Sabtu, 25 Mei 2024

Pindah Haluan Mendadak Viar Dihantam Truk, Satu Orang Meninggal

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Kecelakaan truk, motor bak terbuka dan dua motor di Jalan Kusuma Bangsa No.25 Lamongan pada Jumat (26/3/2021). Satu orang, yakni pengemudi bak terbuka, meninggal dunia. Foto: Abd. Ghoni via Whatsapp SS

Kecelakaan di depan Balai Desa Sukorejo Jalan Kusuma Bangsa nomor 25 Lamongan pagi ini, Jumat (26/3/2021) memakan korban. Satu orang meninggal dan tiga lainnya luka ringan dalam kecelakaan yang melibatkan dump truck S 7656 UP, motor viar S 3833 JL, sepeda motor Mio Soul S 4907 KU dan sepeda motor Honda Supra S 2286 JA.

Aiptu Purnomo Anggota Laka Lantas Polres Lamongan mengatakan, kecelakaan bermula saat motor bak terbuka pengangkut sampah Viar, yang dikendarai oleh Danu Kresanayana dengan Cisqil Sundai Nugraha sebagai kernet, melaju dari arah timur. Kendaraan ini berusaha untuk mendahului sepeda motor Mio dan Supra yang ada di depannya.

Namun dari arah berlawanan, ada dump truck yang dikemudikan oleh Bayu Setio Utomo (25 tahun). Sang sopir truk yang kaget, akhirnya membanting setir ke arah kanan dan menabrak dua pengendara motor.

“Viar mendahului dua sepeda motor, pengemudi truk kaget lalu banting setir ke kanan langsung nabrak kedua sepeda motor,” terang Aiptu Purnomo kepada Radio Suara Surabaya. 

Cisqil yang merupakan kernet motor Viar, yang pada saat kejadian duduk di bak terbuka, meninggal dunia di lokasi. Sedangkan korban lainnya mengalami luka ringan.

Menurut Aiptu Purnomo, semua korban baik meninggal maupun luka-luka telah dievakuasi ke RS Dr Soegiri yang tak jauh dari lokasi kejadian. Kendaraan yang terlibat juga sudah diamankan dan arus lalu lintas dilaporkan kembali lancar.(dfn/tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
27o
Kurs