Jumat, 12 April 2024

Polisi Bubarkan Konvoi Kelulusan Pelajar di Pacet Mojokerto

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Polisi mengamankan dua pelajar dan satu sepeda motor yang ikut konvoi kelulusan di Pacet Mojokerto. Foto: Fuad Maja FM

Anggota Gabungan Satlantas Polres Mojokerto bersama Polsek Pacet melakukan pembubaran konvoi kelulusan pelajar SMA di jalur wisata menuju Pacet Mojokerto.

Selain membubarkan konvoi pelajar coret-coret seragam, petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor dan dua pelajar di jalur menuju Pacet.

Ipda Edy Widoyono Kanit Patroli Satlantas Polres Mojokerto saat dikonfirmasi mengatakan, puluhan pelajar yang melakukan konvoi kelulusan telah dibubarkan oleh anggota gabungan dari Satlantas Polres Mojokerto, Polsek Pacet dan Gondang. Mereka dibubarkan karena menimbulkan kerumunan, tidak mematuhi aturan lalu lintas juga meresahkan mayarakat.

“Sudah kita bubarkan, ada satu yang kita amankan tadi dan langsung kita angkut ke Polres Mojokerto, itu sebagai efek jera kepada mereka,” tegasnya, Senin (12/4/2021) seperti dilaporkan Fuad reporter Maja FM Mojokerto pada suarasurabaya.net.

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan puluhan pelajar SMA ini merupakan berasal dari luar Mojokerto yang dengan sengaja akan melakukan konvoi di wilayah Pacet.

” Tadi saat kita tanya, mereka mengaku anak SMA Krian, dan mereka ke sini hanya ikut-ikutan mau konvoi merayakan kelulusan muter-muter ke Pacet,” tandasnya.(fad/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 12 April 2024
27o
Kurs