Sabtu, 20 April 2024

Sejumlah Perusahaan di Kawasan Industri Gresik Gelar Vaksinasi Gotong Royong

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Presdir PT Indopipe Kukuh Wira Sarjana (kiri), Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah (tengah) dan Pdr Candra Ferdian H, Mkes Direktur RS Petrokimia Gresik saat meninjau langsung vaksinasi gotong royong karyawan PT Indopipe. Foto: Istimewa

Untuk mempercepat herd imunity (kekebalan kelompok), sejumlah perusahaan di Kawasan Industri Gresik (KIG) menggelar vaksinasi gotong royong untuk karyawan.

Vaksinasi gotong royong ini mendapat atensi dari Aminatun Habibah Wakil Bupati Gresik yang datang langsung ke lokasi vaksinasi.

“Kami memang meminta sejumlah perusahaan di Gresik melakukan vaksinasi gotong royong. Berdasarkan data yang masuk ada 11 perusahaan yang mengajukan. Lima di antaranya sudah,” ujarnya, Jumat (30/07/2021).

Dirinya bersama Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) Bupati Gresik mengimbau setiap perusahaan membantu pemerintah daerah dengan menggelar vaksinasi gotong-royong.

Kukuh Wira Sarjana Presiden Direktur PT Indopipe yang juga berada di KIG didampingi Dody Heral Ardiansyah Tim Satgas perusahaan itu mengatakan, ada 86 karyawan yang divaksin hari ini.

Harapannya kegiatan ini turut membantu pemerintah mengakselerasi cakupan pemerintah yang ditarget 1 juta vaksin per hari.

“Mengenai vaksinasi gotong-royong ini kami telah berkordinasi dengan Dinas Kesehatan. Sehingga, pemberian vaksin tetap terintegrasi dengan pemerintah,” ujarnya.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs