Sabtu, 27 April 2024

Sopir Elf Penabrak Anggota Satlantas Probolinggo Ditangkap

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Detik-detik menjelang kejadian sopir mobil Elf diduga sengaja menabrak sepeda motor yang dikendarai anggota Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo hingga terjatuh, Selasa (2/2/2021). Peristiwa ini sempat terekam video oleh warga dan viral di media sosial. Foto: Tangkapan layar video Instagram @arifharmokoofficial

Sebuah mobil Elf bernopol N 7663 UR menabrak sepeda motor yang dikendarai anggota Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo hingga terjatuh. Peristiwa yang diduga ada unsur kesengajaan ini terjadi Selasa (2/2/2021) pukul 11.00 WIB. Peristiwa ini sempat terekam video oleh warga dan viral di media sosial.

Kombes Pol Gatot Repli Handoko Kabid Humas Polda Jatim membenarkan peristiwa yang viral ini. Kejadian berlangsung di Jalan KH Hasan, Kel Sukoharjo, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo. Pelaku pun telah ditangkap satuan gabungan Polres Kota Probolinggo dan Polres Kabupaten Probolinggo.

“Ya betul. Info terakhir tim gabungan Polres Kota dan Kabupaten Probolinggo sudah mengamankan pelaku,” ujar Gatot kepada wartawan di Surabaya, Selasa (2/2/2021).

Gatot bilang, kejadian ini bermula saat Sepeda Motor Trail Nopol 1528 37 X yang dikendarai petugas berjalan sejajar dengan mobil Elf bernopol N 7663 UR. Dalam perjalanan itu pengendara mobil Elf diduga dengan sengaja menabrak motor disampingnya dengan cara bermanuver ke kanan hingga anggota Satlantas yang mengendarai motor Trail itu terjatuh.

“Akibat kejadian tersebut anggota bernama Ivan Setiarso mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Wonolangan Kabupaten Probolinggo,” ujarnya.

Setelah menabrak anggota polisi, mobil Elf itu kabur begitu saja. Sampai kemudian, sore ini tim gabungan Polres Kota Probolinggo dan Kota Probolinggo dapat mengamankan pelaku beserta mobilnya. (bid/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs