Jumat, 26 April 2024

Tabrak Lari di Depan Gudang Garam, Satu Orang Meninggal

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Kecelakaan di depan Gudang Garam, Minggu (29/8/2021). Foto: Rizki via WA SS

Kecelakaan lalu lintas di depan Gudang Garam Jalan Letjend Sutoyo, Waru, Kabupaten Sidoarjo pagi ini, Minggu (29/8/2021) mengakibatkan satu orang pengendara motor meninggal dunia.

Korban meninggal atas nama Rizki Pratama (26 tahun) warga Jalan Letjend S. Parman, Waru, Sidoarjo pengendara motor Honda Beat, yang berboncengan dengan seorang rekannya yang diketahui mengalami luka berat.

Kendaraan yang dikendarai Rizki menurut Aiptu Amin Satlantas BM Polresta Sidoarjo, diduga ditabrak oleh mobil yang tidak diketahui nopol dan jenis kendaraannya karena melarikan diri.

“Diduga ditabrak sama kendaraan yang tidak diketahui nopolnya. Katanya informasinya mobil karena saksi yang melihat sudah melarikan diri. Informasi nopol dan kendaraan apa saksi tidak melihat,” kata Aiptu Amin kepada Suara Surabaya, Minggu (29/8/2021).

Motor diketahui berjalan dari arah ke timur ke barat, saat tiba di lokasi kejadian kecelakaan diduga oleng kemudian terjatuh dan tertabrak mobil dari arah sebaliknya yang kemudian melarikan diri.

Jenazah Rizki kemudian dievakuasi ke RS Siti Khodijah, sedangkan rekannya dirawat di RS Mitra Keluarga Waru.(dfn/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs