Jumat, 19 April 2024

Tertabrak Double Cabin dan Truk di Mojokerto, Warga Jombang Ini Meninggal

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Seorang pengendara motor meninggal dunia tertabrak sebuah mobil double cabin dan truk di Jalan Raya By Pass Meri simpang empat Kenanten, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan pada Senin (15/11/2021) sekitar pukul 08.45 WIB. Foto: Yuli via WA SS

Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara motor kembali terjadi di Kota Mojokerto. Kali ini seorang pengendara motor meninggal dunia tertabrak sebuah mobil double cabin dan truk di Jalan Raya By Pass Meri simpang empat Kenanten, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan pada Senin (15/11/2021) sekitar pukul 08.45 WIB.

Data yang diperoleh dari petugas kepolisian menyebutkan korban bernama Suriyat, usia 42, warga Dusun Cermenan Deaa Sugihwaras, Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang.

Ipda Basoeni Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan sekaligus.

Yakni sepeda motor bernomor polisi S 2171 OAI yang dikendarai oleh korban bersama rekannya Fajar Purwanto, usia 50 tahun. Kemudian kendaraan mobil double cabin warna hitam yang tidak diketahui identitasnya serta sebuah truk Mitsubishi S 8809 UN yang dikemudikan oleh Bachtiar Efendi, usia 38 tahun, warga Kecamatan Trowulan.

Kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan yang dikemudikan oleh korban bersama rekannya melaju dari arah dari selatan ke arah utara. Sesampainya di lokasi kejadian korban berusaha menyalip kendaraan truk Mitsubishi dadi sisi kiri.

Nahas, tiba-tiba korban tertabrak kendaraan double cabin warna hitam yang tidak diketahui identitasnya hingga terpental ke selatan.

“Saat terpental itu korban terlindas roda belakang truk Mitsubishi, sementara kendaraan double cabin yang menabrak korban ini langsung melarikan diri,” tegasnya seperti dilaporkan Fuad Amanulloh reporter Maja FM kepada suarasurabaya.net.

Akibat kejadian tersebut korbna meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara rekan yang dibonceng selamat.

“Ini masih dalam penanganan kita, dan masih melakukan upaya pengejaran terhadap kendaraan double cabin yang melarikan diri,” tegasnya.

Petugas dibantu warga dan relawan mengevakuasi korban yang terkapar di tengah jalan dengan luka cukup parah ke RSUD Kota Mojokerto menggunakan ambulan PMI Kabupaten Mojokerto.

“Untuk sementara kendaraan yang terlibat sudah kita amankan untuk penangan lebih lanjut,” tandasnya.(fad/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
30o
Kurs