Senin, 5 Desember 2022

Vanessa Angel dan Keluarga Hendak ke Surabaya untuk Urusan Pekerjaan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Nganjuk-Kertosono, Kamis (4/11/2021). Foto: Instagram/vanessaangelofficial

Milano Lubis kuasa hukum keluarga Vanessa Angel mengatakan, Vanessa dan keluarga saat kecelakaan itu terjadi sedang menuju ke Surabaya untuk urusan pekerjaan.

“Berangkat tadi pagi kalau enggak salah. Setahu saya karena ada urusan pekerjaan,” ujarnya kepada awak media di RS Bhayangkara Polda Jatim, Kamis (4/11/2021).

Milano sudah memastikan kedua jenazah yang dibawa dengan dua ambulans ke RS Bhayangkara adalah jenazah Vanessa Angel atau Vanessa Adzari dan Febri Andriansyah alias Bibi, suaminya.

“Sudah bisa dipastikan, Vanessa dan Bibi sahabat kita meninggal. Saya tadi melihat sendiri jenazahnya,” ujarnya.

Sebelumnya dia mengatakan, Gala Sky Andriansyah anak Vanessa dan Bibi saat ini masih ditangani di rumah sakit. Dia berharap kondisi Gala tidak terlalu parah.

Seperti diketahui, Vanessa Angel beserta suami Febri Andriansyah terlibat kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021) dan dinyatakan meninggal dunia.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kombes Pol Gatot Repli Handoko Kabid Humas Polda Jawa Timur kepada Radio Suara Surabaya, Kamis siang.

Dalam kendaraan pajero Nopol B 1264 BJU yang ditumpangi tersebut berisi lima orang, yakni Vanessa, Febri dan tiga orang lainnya termasuk sopir. Tiga penumpang lain mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.

Kronologi kecelakaan berdasarkan keterangan sopir yang mengalami luka ringan, diduga karena sopir lelah dan mengantuk sehingga menabrak separator jalan. Karena saat kecelakaan terjadi, cuaca di tol cerah dan kondisi jalan lurus.(den/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Muatan Truk Jatuh Menutup Lajur di Jalan Dupak

Menerjang Kemacetan di Jembatan Branjangan

Atap Teras Pendopo Gresik Roboh

Surabaya
Senin, 5 Desember 2022
28o
Kurs