Jumat, 27 Mei 2022

30 Menit Setelah Dilaporkan Hilang, Pendengar SS Hentikan Truk Fuso di Tol Jombang

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Truk yang dilaporkan hilang dihentikan oleh pendengar di Tol Jombang arah Madiun, Jumat (14/1/2022). Foto: Azhafidz via WhatsApp Suara Surabaya Media

Truk Fuso yang dilaporkan hilang pada Jumat (14/1/2022) ditemukan sekaligus dihentikan pendengar Suara Surabaya dalam waktu 30 menit.

Yulis Kartika pemilik truk bernopol N 9115 UQ itu awalnya menduga, truknya dibawa kabur oleh sopirnya yang baru sehari bekerja.

“Truk itu seharusnya kembali ke Gempol, Pasuruan jam dua tadi setelah membongkar muatan paralon dari Ngoro, Mojokerto ke Driyorejo, Gresik, tapi sampai jam empat 45 ini belum kembali,” ujar Yulis.

Dia melaporkan dugaannya itu ke Radio Suara Surabaya berharap ada pendengar yang melihat truknya.

Benar saja, sekitar pukul 17.16 WIB, Kol. Purn. Yulis Triwaryono salah seorang pendengar SS menghentikan truk N 9115 UQ itu di KM 694 Tol Jombang.

“Saya dengar SS, kebetulan saya di rest area. Keluar rest area sekitar 100-200 meter saya lihat truk itu sudah jalan ke arah Madiun dan saya hentikan,” ujarnya.

Saat Yulis Triwaryono menghentikannya, sopir truk itu menurut dan mengaku kebablasan dan mau turun ke Tembelang.

Ipda Subekti Panit PJR Jatim 6 yang datang ke lokasi membenarkan, sopir mengaku tersesat dan tidak tahu arah jalan.(den)

Berita Terkait

Surabaya
Jumat, 27 Mei 2022
25o
Kurs