Rabu, 1 Mei 2024

Dua Remaja Meninggal Tertabrak Truk di Bungah Gresik

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
laka lantas di kabupaten gresik. Foto: arsip Suara Surabaya

Dua remaja meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Bungah, Kabupaten Gresik pada Sabtu (20/8/2022) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kedua remaja yang kehilangan nyawa tersebut adalah Adhitya Ramadhani (19 tahun) warga Ds. Kertosono, Kec. Sidayu, Kab. Gresik yang berboncengan dengan Tasya Putri (18 tahun) warga Jalan Kampung Baru, Ds. Ketapang Lor, Kec. Ujungpangkah, Kab. Gresik mengendarai sepeda motor Honda Vario L 6538 PX.

Ipda Wiji Mulyono Kanit Laka Lantas Polres Gresik dalam keterangan tertulis mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi saat dump truk B 9660 KYY yang dikendarai Ahmat Kholek berjalan dari arah utara selatan dengan kecepatan sedang.

Saat melintas di lokasi kecelakaan, sopir truk tidak memperhatikan arah depan dengan jelas sehingga membentur bagian belakang sepeda motor.

“Sepeda motor terdorong ke depan dan membentur bagian belakang truk tangki T 9724 DC yang dikemudikan Sartawai yang saat itu sedang berhenti, sehingga terjadi benturan,” ujar Wiji Mulyono.

Jenazah kedua korban langsung dievakuasi menggunakan ambulans PMI yang tiba di lokasi.(des/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
27o
Kurs