Sabtu, 27 April 2024

Dua Warga di Mojokerto Diduga Keracunan Usai Minum Kopi

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Warung milik Ponisri di Dusun Kemuning, Desa Berayublandong, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokarto diberi police line usai ada dua korban diduga keracunan usai meminum kopi di warung ini, Kamis (24/2/2022). Foto: Fuad Maja FM

Dua warga asal Dusun Kemuning, Desa Berayublandong, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokarto diduga keracunan usai meminum kopi, Kamis (24/2/2022) pagi.

Saat ini keduanya yakni Ponisri (47) pemilik warung dan Nur Ahmadi tetangga yang juga pelanggan warung, tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Dari informasi yang diperoleh Fuad reporter Maja FM Mojokerto di lokasi kejadian, peristiwa tersebut diketahui terjadi pada pukul 07.00 WIB, saat itu korban Nur Ahmadi tiba-tiba jatuh pingsan usai meminum segelas kopi dari warung milik Ponisri.

Nur Ahmadi pun dibawa ke Puskesmas Dawarblandong lalu dirujuk ke RSI Sakinah karena kondisinya drop.

Tak berselang lama, hal serupa turut dialami oleh Ponisri pemilik warung yang turut minum kopi. Ia mengalami lemas, pusing, mual, dan diare hingga akhirnya pemilik warung kopi turut dibawa ke Puskesmas untuk menjalani perawatan.

Amel (27) menantu Ponisri saat dikonfirmasi mengaku, insiden yang menimpa ibu mertua dan tetangganya ini terjadi secara tak terduga, lantaran tak biasa terjadi.

“Ibu mertua saya tadi sudah sejak pukul 05.00 WIB itu sudah membuka warungnya. Kemudian, korban Pak Nur minta dibuatkan kopi dan meminumnya hingga habis, sementara ibu cuman minum sedikit satu lepek,” terangnya di lokasi kejadian.

Tidak lama berselang usai meminum kopi, korban Nur Hadi mendadak mengalami muntah dan pingsan, bahkan sempat mengeluarkan busa dari dalam mulutnya.

Hal serupa rupanya juga dialami oleh ibunya yang tiba-tiba mengalami pusing, mula hingga diare. Hingga akhirnya keduanya dibawa ke Puskesmas Dawarblandong.

“Ibu saya di Puskesmas Dawar, yang tetangga saya dirujuk ke Sakinah. Kemungkinan keracunan kopi, karena di dalamnya katanya ada obat apa gitu,” ujarnya.

Hingga saat ini, kasus dugaan keracunan tersebut tengah didalami oleh pihak kepolisian. Nampak di lokasi sejumlah petugas dari Polresta Mojokerto melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sejumlah barang bukti diamankan dari lokasi. Seperti perabotan warung terdiri dari termos, panci, hingga gelas.(fad/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs