Jumat, 10 Mei 2024

Jokowi dan Rombongan Tiba di Abu Dhabi

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Jokowi Presiden dan Ibu Iriana tiba di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi, UniEmirat Arab, Jumat (1/7/2022). Foto: Biro Pers Setpres

Joko Widodo Presiden dan Iriana Ibu Negara tiba di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) Jumat (1/7/2022) dini hari, sekitar pukul 02.15 waktu setempat.

Kunjungan Jokowi Presiden ke UAE bertujuan untuk membahas kerja sama ekonomi dan investasi, sebagai bagian dari kunjungan kerja ke luar negeri setelah menyambangi Ukraina dan Rusia.

Saat turun dari pesawat, Presiden dan Iriana disambut oleh Suhail Mohammed Al Mazroei Menteri Energi dan Infrastruktur UEA, Husin Bagis Duta Besar RI untuk UEA beserta istri, Abdullah Aldhaheri Duta Besar PEA untuk Indonesia, Prabowo Subianto Menteri Pertahanan RI, dan Brigjen TNI Putut Witjaksono Hadi Atase Pertahanan di KBRI Riyadh, beserta istri.

Di Abu Dhabi, mengawali agendanya pada pagi hari nanti, Jokowi Presiden dijadwalkan akan bertemu dengan pebisnis dan investor UEA. Pada siang harinya, Presiden Jokowi dan Sheikh Mohamed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan Presiden UEA diagendakan akan melaksanakan salat jumat berjamaah, bersama sebelum keduanya melakukan pertemuan bilateral.

Setelah seluruh agenda selesai, Jokowi Presiden dan Ibu Negara beserta rombongan dijadwalkan akan kembali ke Tanah Air pada sore hari nanti.(rid/bil/dfn)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
29o
Kurs