Selasa, 19 Maret 2024

Mahasiswa yang Hilang di Bukit Krapyak Mojokerto Ditemukan Meninggal Dunia

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Keluarga menunjukkan foto Raffi Dimas Baddar (20) mahasiswa yang hilang di Bukit Krapyak, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto sejak Minggu (11/9/2022). Foto: Fuad Maja FM untuk suarasurabaya.net

Raffi Dimas Baddar, mahasiswa asal Pasuruan yang hilang di Bukit Krapyak, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto sejak Minggu (11/9/2022) akhirnya ditemukan. Mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya ini ditemukan di sekitar Goa Cina pada Selasa (27/09/2022) dalam kondisi meninggal dunia.

Saiful Hasan Humas SAR Surabaya mengatakan, jenazah korban ditemukan di dasar Air Terjun Kering, di Sungai Kretek.

“Saat ini masih dalam proses evakuasi,” kata Saiful kepada Fuad, reporter Maja FM.

Saat ini petugas gabungan dari SAR Surabaya dan juga potensi relawan Mojokerto tengah melakukan proses evakuasi.

Dia berujar, lokasi korban ditemukan berjarak sekitar 1,96 kilometer dari musala Makam Krapyak.

“Sehari sebelumnya, Senin (26/09/2022), tim gabungan sempat menemukan sandal selop warna hitam yang identik dengan barang yang dibawa survivor ketika dilaporkan lost contact, tidak jauh dari lokasi penemuan survivor,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pemuda hilang saat berkemah di Bukit Krapyak yang terletak di Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto sejak Minggu (11/9/2022) siang. Korban camping bersama 10 rekannya dan sempat bermalam di area perkemahan Bukit Krapyak.

Korban diketahui bernama Raffi Dimas Baddar, mahasiswa, usia 20, warga Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Dimas terakhir berkomunikasi dengan keluarga usai pulang bekerja di gudang sparepart mobil pada Sabtu (10/9/2022) sore.

Dimas merupakan anak yang pendiam dan diketahui memiliki hobi naik gunung. Terakhir kali Dimas mendaki Gunung Arjuno.(fad/iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 19 Maret 2024
31o
Kurs