Jumat, 10 Mei 2024

Nekat Terobos Palang Pintu Kereta Api di Tambak Mayor Surabaya, Driver Ojol Meninggal

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Bambang Paryadi (58 tahun) warga Jalan Masjid, Kelurahan Turus, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri meninggal dunia tersambar kereta api di perlintasan KA di Jalan Tambak Mayor, Surabaya, Selasa (15/3/2022) sekira pukul 12.52 WIB

Dalam keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net, menurut keterangan petugas perlintasan KA, Bambang yang berprofesi sebagai driver ojek online (ojol) nekat menerobos palang pintu yang sudah ditutup.

Sementara berdasarkan keterangan warga sekitar, Bambang diduga terburu-buru dan tidak menyadari kalau di perlintasan itu ada dua kereta api yang melintas. Yaitu KA Airlangga Pasar Turi-Semarang yang melintas terlebih dulu, kemudian KA Ekspres Ambarawa dari arah Tandes ke Pasar Turi.

Usai KA Airlangga melintas, Bambang mencoba membuka palang pintu padahal sudah diingatkan oleh warga bahwa ada kereta lagi yang akan lewat.

Kecelakaan tak dapat dihindarkan, Bambang yang mengendarai motor Honda Scoopy S 2969 OAN ditabrak oleh KA Ekspres Ambarawa dan sempat terpental tubuhnya.

Oleh tim PMI Kota Surabaya Bambang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Jenazahnya kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo Surabaya.(dfn/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
28o
Kurs