Sabtu, 29 Januari 2022

Pembawa Sajam dalam Perkelahian di Karanggayam Tertangkap Kurang dari Sejam

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Jalan Karanggayam I, Tambaksari, Surabaya, lokasi perkelahian yang mengakibatkan korban luka parah akibat sabetan parang, Sabtu (9/1/2022). Foto: Istimewa

Pembawa senjata tajam (sajam) jenis parang yang melukai seorang korban dalam perkelahian di Jalan Karanggayam I, Tambaksari, Surabaya, Sabtu (8/1/2022) sore kemarin langsung tertangkap dalam waktu kurang dari satu jam.

Kompol Muhammad Akhyar Kapolsek Tambaksari mengatakan, polisi memang langsung mengidentifikasi dan mendapatkan identitas pelaku yang kabur segera setelah melakukan olah TKP.

“Jadi setelah kami datang ke lokasi bersama unsur terkait, kami langsung mengidentifikasi identitas korban dan pelaku. Alhamdulillah tidak sampai satu jam, kami berhasil mengamankan pelaku,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Minggu (9/1/2022).

Pelaku pembawa senjata tajam dalam perkelahian di Jalan Karanggayam I kemarin teridentifikasi seorang laki-laki berinisial IM berusia 27 tahun.

Berdasarkan informasi dan penyelidikan awal, kata Kompol Akhyar, perkelahian itu dipicu masalah utang piutang. Sayangnya, dia belum bisa menyampaikan kronologi dan alasan lengkapnya.

Sekadar mengingatkan, peristiwa itu terjadi Kemarin sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Warga kampung Karanggayam I terkejut mendapati perkelahian yang menyebabkan satu orang terkapar bersimbah darah akibat sabetan parang di depan bangunan sekolah Taman Kanak-Kanak.

CI, korban yang berusia 43 tahun, yang menurut KTP merupakan warga Lamongan tapi tinggal di kawasan sekitar Tambak Sari, mengalami luka di kepala, lengan, dan bagian tubuh lainnya.

Setelah kejadian itu, polisi segera mengevakuasi korban ke RSUD Dr Soetomo dan menjalani perawatan sampai hari ini.

Warga setempat menyatakan, kedua orang yang berkelahi itu bukan merupakan warga kampung setempat. Mereka berkelahi sejak dari jalan raya kemudian masuk ke kampung.

“Kami masih melakukan pendalaman, nanti hasil penyelidikan itu akan segera kami sampaikan dalam konferensi pers,” ujar Kompol Akhyar.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk TNI Muat Tank Terguling di Tol Perak-Waru KM 9.700

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Surabaya
Sabtu, 29 Januari 2022
27o
Kurs