Jumat, 19 April 2024

Pendaki yang Hilang Belum Ditemukan, Camping Ground Bukit Krapyak Ditutup Sementara

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Bukit Krapyak, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Foto: Fuad Maja FM

Pusat perkemahan alias camping ground yang berlokasi di bukit Krapyak Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto ditutup sementara karena Raffi Dimas Baddar pendaki yang dilaporkan hilang belum berhasil ditemukan.

Camping ground-nya sementara ditutup fokus pencarian korban dulu mulai hari ini ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut,” ujar Margono Asper Bagian Kesatuan Pengelolaan Hutan (BKPH) Pacet dan Pengelolaan Hutan (KPH) Pasuruan, Selasa (13/9/2022).

Dia berujar, proses pencarian pemuda 20 tahun asal Kabupaten Pasuruan akan dilanjutkan kembali Rabu (14/9/2022) hari ini sekitar pukul 08.00 WIB.

Proses pencarian Dimas sempat dihentikan pada Selasa malam karena hari sudah larut sehingga akan sulit dicari. Di lain sisi, Margono menambahkan, petugas gabungan pencarian juga harus menjaga stamina untuk melakukan pencarian pada hari ini.

Seperti diketahui, Raffi Dimas Baddar pemuda asal Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan diketahui hilang sejak Minggu (11/9/2022) saat berkemah bersama 10 rekannya di bukit Krapyak Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.(fad/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs