Jumat, 3 Mei 2024

Pengunjung Sudah Bisa Mengambil Kendaraannya yang Terparkir di TP 5

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Antrean pengunjung yang ingin mengambil kendaraan yang belum sempat bisa diambil semalam akibat kebakaran dan antrean peserta vaksin di Tunjungan Plaza, Kamis (14/4/2022). Foto: Retha suarasurabaya.net

Pengunjung yang kendaraannya terjebak karena kebakaran di Tunjungan Plaza (TP) 5 pada Rabu (13/4/2022) kemarin sudah diperbolehkan diambil mulai hari ini, Kamis (14/4/2022).

Sutandi Purnomosidi Direktur Marketing Pakuwon Group memastikan kendaraan yang terparkir di TP 5 sudah bisa diambil dalam kondisi utuh dan aman.

“Tidak ada masalah karena api terlokalosir di rooftop lantai 10,” terang Sutandi dalam presscon yang digelar Kamis.

Karena TP 5 ditutup total, pihaknya menyarankan agar pengunjung yang memarkir mobilnya di TP 5 untuk mengakses lokasi parkir melalui TP 4.

“Pengunjung bisa mengakses pintu masuk parkir TP 4 sebelah Gyukaku. Lalu belok kanan ke area parkir TP 5 setelah naik melewati tangga exit,” terangnya.

Jika merasa kesulitan dalam proses pengambilan, lanjut Sutandi, pengunjung dipersilakan langsung menuju Car Park Office (CPO) di lantai UG, nanti akan ada petugas mal yang membantu.

Pengunjung sudah mulai bisa mengambil kendaraan yang terparkir di TP 5 setelah pembersihan dan perapihan.

Sementara bagi pengunjung yang sempat memarkir mobilnya di valley Sogo, bisa langsung menghubungi petugas di CPO agar dibantu untuk pengambilan mobilnya.

“Karena saat terjadi kebakaran, mobil langsung dievakuasi dan dipindahkan ke titik parkir yang lebih aman. Jadi untuk lokasi persisnya memang hanya petugas yang tahu,” ujarnya.

Untuk mengambil mobilnya, pengunjung bisa menghubungi CPO dan menunjukan karcir parkir serta STNK.

Lucky salah satu pengunjung yang memarkir mobilnya di valley Sogo merasa terbantu dengan petugas mal yang bersedia membantu dalam proses pengambilan.

“Tadi saya ke valley TP 6 lalu diarahkan untuk menuju valley TP 3. Di TP 3 saya dipersilahkan untuk menunggu. Sekitar 7- 10 menit, mobil sudah sampai dan sudah saya ambil,” kata Lucky

Lucky menyampaikan, tarif parkir yang dibayarkan adalah harga normal, tidak dikenakan denda inap.

Lucky juga menambahkan bahwa isi dan kondisi mobilnya dalam kondisi utuh dan selamat.(tha/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
26o
Kurs