Jumat, 3 Mei 2024

Seluruh Aktivitas di Tunjungan Plaza Kecuali TP5, Kembali Dibuka Hari Ini

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Aktivitas di Tunjungan Plaza 1 Surabaya, sudah berangsur normal meskipun masih sepi pengunjung, Kamis (14/4/2022). Foto: Tim redaksi suarasurabaya.net

Pasca kebakaran yang terjadi di Tunjungan Plaza 5 di jalan Embong Malang Surabaya pada, Rabu (13/4/2022) sudah dipastikan kondusif, aktifitas di mall ikonik tersebut berangsur-angsur normal.

Hal ini dikonfirmasi oleh Sutandi Purnomosidi Direktur Marketing Pakuwon Group selaku pengelola Tunjungan Plaza Sutandi pada Suara Surabaya, Kamis (14/4/2022) pagi.

Seluruh aktivitas di Tunjungan Plaza sudah dibuka, kecuali di Tunjungan Plaza 5, karena masih dilakukan proses pembersihan dan indentifikasi oleh Tim Labfor dari Polda Jatim.

“Tunjungan Plaza hari ini tetap buka dan beroperasional seperti biasa, kecuali untuk  TP 5 dan SOGO karena saat ini masih dilakukan proses pembersihan dan identifikasi,” terangnya.

Di sisi lain, Kombes Sodiq Pratama Kabid Labfor Polda Jatim mengatakan, terdapat dua hal yang akan dilakukan timnya pada hari ini, yakni menentukan lokasi sumber api dan mencari barang bukti penyebab kebakaran.

” Kita akan mencari dulu lokasi api pertama kebakaran tersulut api pertama di mana setelah ketemu, kedua nanti kita akan mencari barang bukti yang mendukung untuk terjadinya kebakaran ini,” jelasnya kepada suarasurabaya.net.

Untuk kendaraan pribadi pengunjung yang terjebak semalaman di Tunjungan Plaza 5, sampai saat ini petugas masih belum memberikan izin untuk dilakukan pengambilan.

Masyarakat calon penerima vaksin mengantree di depan gate Tunjungan Plaza 1 Pasca kejadian kebakaran, Aktivitas di Tunjungan Plaza kembali dibuka, Kamis (14/4/2022). Foto: Tim redaksi suarasurabaya.net

Sementara itu, terkait dengan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Tunjungan Plaza pada hari ini juga akan tetap berjalan sesuai dengan rencana. Bahkan, masyarakat yang akan melakukan vaksinasi juga terlihat mengantree sejak pagi tadi. (bil/rst)

 

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
31o
Kurs