Jumat, 29 Maret 2024

Pick Up Angkut Minyak Goreng Kecelakaan di Suramadu, Muatannya Tercecer ke Jalan

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jembatan Suramadu arah Madura yang melibatkan pick up pengangkut minyak goreng D 8909 XT dan truk box W 9596 NA pada Rabu (9/3/2022) siang. Foto: AKP Eko Adi via WA SS

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jembatan Suramadu arah Madura yang melibatkan pick up pengangkut minyak goreng D 8909 XT dan truk box W 9596 NA pada Rabu (9/3/2022) sore.

Akibat kerasnya tabrakan membuat pick up terguling dan muatannya tercecer ke jalan. Sementara truk mengalami ringsek di bodi depan.

AKP Eko Adi Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, kecelakaan bermula saat truk box yang dikemudikan Moch. Sofyan melaju dari utara ke selatan mengarah ke Surabaya di jalur kanan. Sesampainya di KM 1.600 karena kondisi jalan menurun dan sopir kurang berhati-hati, lalu menabrak pick up yang dikemudikan Ihwanur Rifqi dari belakang.

“Akibat kecelakaan, korban luka satu orang pengemudi truk box mengalami luka pada bagian lutut sebelah kanan dan dibawa ke RS Muji Rahayu,” kata AKP Eko dalam keterangan tertulis kepada Suara Surabaya.

Hingga berita ini ditayangkan, proses evakuasi masih berlangsung. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dipinggirkan.

Sementara untuk lalu lintas dari Surabaya menuju Madura macet.(dfn/ipg)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs