Rabu, 24 April 2024

Polisi Amankan Terduga Jambret di Pospam BG Junction Surabaya

Laporan oleh Retha Yuniar
Bagikan
Petugas Polsek Bubutan sedang memediasi F selaku terduka pelaku Jambret (Hitam) bersama dengan dua orang terduga korban (dua kiri) di Pos Pengamanan BG Junction Surabaya, Minggu (12/6/2022). Foto: Retha Yuniar suarasurabaya.net

Petugas Unit Turjawali Satlantas Polrestabes Surabaya mengamankan seorang terduga jambret yang hampir dikeroyok massa, di pertigaan Blauran arah Praban, Kecamatan Bubutan, Surabaya, Minggu (12/6/2022).

Awalnya, sekitar pukul 11.45 WIB, Supriyono yang bertugas di Pos Pengamanan BG Junction Surabaya mendengar para pengguna jalan berteriak ‘jambret’, dan ada seorang pria yang ditangkap.

Melihat kejadian itu, Supriyono langsung mengamankan terduga pelaku berinisial F ke pos pengamanan BG Junction.

Begitu kondisi mulai kondusif, Petugas Unit Turjawali mengajak masuk dua terduga korban wanita berinisial R dan rekannya K ikut masuk ke dalam pos pengamanan untuk dimintai keterangan.

Selanjutnya, Supriyono langsung menghubungi Polsek Bubutan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Tadinya warga sempat meneriaki jambret. Lalu, langsung saya amankan di pos,” ujar Supriyono pada suarasurabaya.net, Minggu siang.

Massa sedang melihat proses mediasi terduga penjambretan di Pos Pengamanan BG Junction Surabaya, Minggu (12/6/2022). Foto: Retha Yuniar suarasurabaya.net

Pada waktu kejadian, pengemudi ojek online dari berbagai aplikator langsung berdatangan dan ingin menghajar terduga pelaku.

“Tadi orangnya narik tas si mbaknya soalnya. Pasti mau njambret itu,” ucap seorang pengemudi ojek online yang menyaksikan kejadian di lokasi.

Sekarang, terduga pelaku dan terduga korban dibawa ke Polsek Bubutan untuk menjalani proses pemeriksaan. (tha/bil/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs