Kamis, 25 April 2024

Prakiraan Cuaca di Surabaya Hari Ini: Ada Potensi Nanti Siang Hujan Disertai Petir

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ilustrasi, cuaca hujan disertai petir. Foto: Grafis suarasurabaya.net

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda memprakirakan cuaca hari ini, Minggu (17/4/2022) di Surabaya pada pagi hingga malam hari cerah berawan, dengan potensi turun hujan disertai petir di siang hari.

Dilansir dari situs BMKG, hujan petir diprediksi turun sekitar pukul 13.00 WIB siang.

Prakiraan cuaca di Surabaya hari Minggu (17/4/2022). Foto: BMKG

Pada pukul 07.00 WIB pagi, suhu Kota Surabaya berada di kisaran 28 derajat Celcius. Lalu pada siang harinya sekitar pukul 13.00 WIB, suhu Kota Surabaya menjadi 34 derajat Celcius, berpotensi hujan petir. Sedangkan pada sore hari pukul 16.00 WIB suhu di Kota Surabaya diperkirakan turun menjadi 30 derajat Celcius dan cuacanya cerah berawan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini meminta masyarakat mewaspadai hujan dengan intensitas sedang hingga deras disertai petir dan angin kencang pada siang sampai sore hari di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Kab. Mojokerto, Gresik, Ponorogo, Pacitan, Kab. Blitar, Kab. Kediri, Kab. Malang, Kota Malang, Batu, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Lumajang, Bondowoso, Situbondo dan Pamekasan.

Lalu pada malam hari di wilayah Ngawi, Tulungagung, Kab. Blitar, Kab. Kediri dan Bondowoso. Kemudian dini hari di wilayah Ponorogo.(dfn/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs