Senin, 27 Mei 2024

Rektor Universitas Dinamika: Gas Pol Suara Surabaya!

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Prof. Dr Budi Jatmiko M.Pd Rektor Universitas Dinamika (Undika) Stikom Surabaya. Foto: Humas Undika

Sebagai media komunikasi yang tidak akan pernah punah dimakan zaman, selalu mengudara dan didengar oleh masyarakat, Suara Surabaya (SS) memenuhi kebutuhan informasi yang terbaru dan menemani pendengarnya selama 39 tahun di jalan ataupun di rumah.

Prof. Dr Budi Jatmiko M.Pd Rektor Universitas Dinamika (Undika) Stikom Surabaya, mengatakan, perjalanan Suara Surabaya mulai dari mendengarkan melalui radio di mobil hingga sekarang dapat didengarkan melalui digital, lewat siaran streaming di aplikasi, menjangkau seluruh daerah dan bukan lagi Kota Surabaya, tapi Indonesia.

“Radio yang bisa membangun relasi dengan pendengar dan terbentuknya sebuah komunitas yang saling mendukung dan membagikan informasi 24 jam. Inilah yang menjadikan Suara Surabaya sebagai radio yang bisa bertahan hingga sekarang,” ujarnya.

Di era digitalisasi sekarang ini, Budi melanjutkan, Suara Surabaya sangat membantu dalam menyampaikan informasi dan berita seputar teknologi dan perkembangannya. Sehingga Universitas Dinamika Stikom Surabaya sebagai kampus IT sangat terbantu dengan hadirnya SS.

“Dengan adanya SS inilah kita bisa membagikan ilmu seluas-luasnya dan bersama-sama mencerdaskan bangsa baik di bidang teknologi, ekonomi dan hal kreatif lainnya,” kata Budi.

Dalam kesempatan tersebut Budi berharap di usia ke-39 tahun Suara Surabaya yang berusia sama dengan Undika, bisa semakin melesat maju ke depan untuk hadir dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama untuk bisa  mengharumkan nama bangsa di kancah nasional dan internasional. Ini karena peran pendidikan yang tidak akan bisa dirasakan tanpa adanya media komunikasi seperti Suara Surabaya.

“Gas pol untuk Suara Surabaya, dan selalu melesat maju. Selamat ulang tahun yang ke-39 tahun,” pungkasnya.(dfn)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
25o
Kurs