Jumat, 3 Mei 2024

Saat Pembasahan di Tunjungan Plaza, Sempat Muncul Percikan Api

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas PMK mengupayakan proses pemadaman kebakaran yang terjadi di Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Rabu (13/4/2022). Foto: Tim redaksi suarasurabaya.net

Dalam upaya pembasahan oleh petugas PMK di Tunjungan Plaza 5  di Jalan Embong Malang Surabaya,  yang terbakar pada Rabu (13/4/2022) sekitar pukul 17.45, sempat muncul percikan api di sisi kiri gedung pada pukul 19.45 WIB.

Dalam informasi yang didapat, sampai dengan pukul 19.50 WIB petugas masih mencoba memadamkan titik api tersebut, dengan 28 unit PMK telah dikerahkan sejauh ini.

Sementara itu, dilaporkan ada pengunjung yang terjebak di lantai 7 gedung, yang saat ini sedang diupayakan untuk dilakukan proses evakuasi.

Berdasarkan informasi dari Indri petugas Diskominfo Kota Surabaya pada suarasurabaya.net menjelaskan, kendala belum terlaksananya proses evakuasi dikarenakan asap di dalam gedung Tunjungan Plaza 5 masih cukup pekat, sehingga petugas kesulitan untuk melakukan proses evakuasi.

Sampai saat ini petugas terus berupaya untuk masuk lebih dalam ke dalam gedung yang masih diselimuti asap hitam pekat, untuk melakukan penyisiran memastikan tidak ada pengunjung yang masih terjebak.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya yang sempat ikut masuk ke dalam gedung memantau proses evakuasi. Selain itu Eri juga memastikan sementara ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. (bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs