Jumat, 26 April 2024

Sejumlah Siswa Berada di Kelas Saat Guru di Bandung Dibunuh

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Osa Kepala SD Tilil 032 Bandung. Foto: Antara

Osa Kepala Sekolah Dasar (SD) Tilil 032 menyebut ada sejumlah siswa yang sudah masuk di dalam kelas ketika peristiwa pembunuhan seorang guru di halaman sekolah tersebut terjadi.

“Yang sudah masuk ini ada beberapa anak yang masuk ke kelas,” kata dia di gedung SD Tilil 032, Bandung, Jawa Barat, Senin (7/2/2022), seperti dilaporkan Antara.

Adapun peristiwa pembunuhan seorang guru berinisial AR (50 tahun) itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di halaman sekolah. Guru itu diduga ditikam dan tewas seketika di tempat dengan kondisi terkapar.

Meski begitu, menurut dia, tidak ada siswa SD yang melihat peristiwa itu karena hanya sedikit siswa yang sudah datang di kelas. Selain itu, sejumlah guru lain juga melarang siswa untuk keluar kelas.

Setelah itu, kata dia, seluruh siswa dipulangkan ke rumah masing-masing dan sekolah itu juga diliburkan untuk sementara waktu. “Jadi hari ini mungkin sampai hari Jumat ini sekolah pembelajaran jarak jauh saja, daring lagi,” kata dia.

Sementara itu, polisi memastikan pelaku yang berinisial N kini telah ditangkap dan diketahui dia adalah suami korban.

“Pelaku menggunakan pisau dapur yang dibawa untuk melakukan penusukan. Ibu guru itu seketika meninggal di tempat,” kata AKBP Rudi Tri Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung.(ant/iss/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
25o
Kurs