Jumat, 3 Mei 2024

Tunjungan Plaza 5 Terbakar, Kendaraan Pengunjung di Parkiran Aman

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Kondisi gedung Tunjungan Plaza 5 Surabaya yang sempat terjadi kebakaran pada, Rabu (13/4/2022) sudah dalam proses pembasahan pada, Kamis (14/4/2022). Foto: Tim redaksi suarasurabaya.net

Kendaraan di lokasi parkir di Tunjungan Plaza 5 ( (TP 5) dipastikan aman.

Kebakaran yang terjadi di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza 5 Jalan Embong Malang Surabaya pada Rabu (13/4/2022) tidak berdampak pada lokasi parkir.

Meski demikian, demi keamanan, pengunjung yang kendaraannya masih terparkir di gedung tersebut, baru dipersilakan untuk mengambil kendaraan seusai proses pembasahan selesai dilakukan dan dinyatakan kondusif.

“Tempat parkir aman. Utuh semua,” kata Dedik Irianto Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya pada suarasurabaya.net seusai melakukan penyisiran di dalam Tunjungan Plaza, Rabu (13/4/2022) malam.

Demi keselamatan, Dedik menyarankan pengunjung untuk mengambil kendaraanya setelah kondisi steril dan dipastikan sudah aman.

Meski begitu, Dedik menyebut sempat berpapasan dengan pengunjung yang nekat mengambil kendaraannya saat sedang melakukan penyisiran.

“Kayaknya ada yang tadi nekat ambil, papasan sama saya. Harusnya, kalau masih mementingkan keselamatannya yah pulang dulu. Diambil besok-besok pasti bisa,” imbau Dedik.

Pengunjung yang kendaraannya masih berada di gedung lokasi kejadian, diharapkan untuk lebih bersabar. Meski api dipastikan sudah tidak terlihat dari luar gedung, namun kondisi masih belum aman.

Sementara itu petugas pemadam kebakaran masih terus melakukan  pembasahan pada Kamis (14/4/2022) dini hari. (tha/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs