Jumat, 3 Februari 2023

Seorang Pengendara Motor di Tandes Tiba-Tiba Terjatuh dan Meninggal Dunia

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah pria yang meninggal setelah tiba-tiba terjatuh dari motornya di Tandes, Surabaya, Sabtu (27/8/2022). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pria dilaporkan tiba-tiba terjatuh dari motornya dan meninggal dunia, di Kawasan Jalan Kyai Haji Amir, Kecamatan Tandes, Surabaya, pada Sabtu (27/8/2022) siang, sekitar pukul 11.50 WIB.

Berdasarkan keterangan yang diterima suarasurabaya.net dari Command Center Surabaya, korban meninggal berinisial A, warga Kelurahan Boteng, Kecamatan Menganti, Gresik.

Kronologi kecelakaan berawal dari korban yang mengendarai motor dari arah Selatan ke Utara. Edi Susanto, salah satu saksi melihat korban sudah berkendara sambil oleng dari kejauhan, dan saat sampai tepat di depan toko Jimbaran baru, korban tiba-tiba terjatuh dengan sendirinya.

“Pada saat dia (korban) terjatuh, sempat ditolong warga setempat. Korban  tiba-tiba muntah muntah dan tidak berselang lama menghembuskan nafas terakhir (meninggal dunia),” ujar Novi Alviani petugas Command Center Surabaya.

Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi oleh ambulan milik Dinas Sosial Surabaya untuk  di bawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo, Surabaya, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan untuk kendaraan korban, saat ini sudah dibawa Unit Laka Lantas Polsek Tandes. (bil)

Berita Terkait