Jumat, 26 April 2024

Truk Tangki Semen Gresik Menabrak Pagar Jembatan Ngantru, Lalu Lintas Dialihkan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Truk tangki Semen Gresik menabrak pagar Jembatan Ngantru, Ngawi pada Rabu (9/2/2022) sekira pukul 00.00 WIB. Foto: Andik via WA SS

Truk tangki Semen Gresik menabrak pagar Jembatan Ngantru, Ngawi pada Rabu (9/2/2022) sekira pukul 00.00 WIB. Akibatnya, jembatan penghubung Ngawi-Bojonegoro ini tidak bisa dilewati untuk sementara waktu.

AKP Zainal Imam Kasatlantas Polres Ngawi mengatakan, truk tangki bernomor pelat W 8835 UO ini mengangkut semencurah seberat 40 ton, dengan tujuan dari Tuban mau ke Yogyakarta

“Sopir bilang persenelingnya macet, mau mengerem tidak bisa sehingga mundur saat di tanjakan dan menabrak pagar jembatan. Kondisi sopir selamat,” kata dia kepada Radio Suara Surabaya, Rabu pagi.

Zainal menambahkan, truk tangki ini belum bisa dievakuasi karena masih menunggu teknisi dan pemindahan muatan semen curah ke truk tangki pengganti.

“Kami akan siapkan pengalihannya. Dinas PU Provinsi Jatim menyarankan ditutup dua arah. Jalan alternatif untuk sepeda motor bisa lewat simpang empat Sadang. Kendaraan lain dialihkan ke Jombang,” ujarnya.(iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
25o
Kurs