Kamis, 18 April 2024

Vena Wasir Center RS PHC, Tangani Masalah Wasir dengan Metode Laser

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Klinik Vena Wasir Center RS PHC Surabaya diresmikan hari ini, Senin(14/2/2022). Foto: Manda Roosa suarasurabaya.net

RS PHC Surabaya resmi membuka Vena Wasir Center. Abdul Rofid Fanany Direktur Utama PT PHC mengatakan Klinik Wasir di RS PHC Surabaya ini akan menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan penanganan medis terbaik pada wasir dan permasalahan anorektal lainnya.

“Klinik ini dengan konsep one day care ini, masyarakat tidak perlu lagi takut akan dilakukan tindakan operasi bedah terbuka yang konvensional, namun bisa mendapatkan tindakan minim sayatan dan minim luka dengan biaya yang lebih terjangkau,” kata Abdul Rofid Fanany saat peresmian klinik Vena Wasir Center, Senin (14/2/2022).

drg. Imam Rulliawan, VP Business Development Mahdian Group berharap dengan hadirnya Vena Wasir Center ini, dapat memberikan solusi yang tepat untuk pengobatan wasir tanpa rawat inap dengan biaya yang lebih terjangkau.

“Menggunakan metode terkini Radiofrekuensi dan Laser Hemorrhoidoplasty, pengobatan yang dilakukan terbukti lebih efektif dalam menyembuhkan wasir dibanding menggunakan metode lainnya,” katanya.

Imam Rulliawan menjelaskan Radiofrekuensi dan Laser Hemorrhoidoplasty (LHP) ini merupakan tindakan yang lebih minim nyeri dan dapat meminimalisir terjadinya risiko pendarahan. “Sehingga membuat pasien lebih nyaman selama tindakan. Selain itu, prosesnya pun lebih cepat hanya sekitar 15-20 menit,”terangnya.

Sementar itu, Oman Abdurrahman, Product Manager Vena Wasir Center mengungkapkan, Vena Wasir Center merupakan klinik kesehatan yang mengedepankan metode berteknologi tinggi untuk mengatasi wasir dan gangguan anorektal lainnya. “Dengan membuka cabang ke-9 nya ini, kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Peresmian Vena Wasir Center dilaksanakan di Gedung Serba Guna RS PHC,  dihadiri oleh Abdul Rofid Fanany, Direktur Utama PT Pelindo Husada Citra (PHC),  dr. Pudji Djanuartono  Direktur RS PHC Surabaya dan drg. Imam Rulliawan selaku Vice President Business Development dari Mahdian Group.(man/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
28o
Kurs