Kamis, 25 April 2024

Allianz Ajak Masyarakat Hidup Sehat Lewat Health Care Expo

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Acara talkshow Health Care Expo di Atrium TP 3 Surabaya, Sabtu (4/3/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Allianz, salah satu perusahaan global terbesar yang bergerak di bidang layanan asuransi dan manajemen aset hadir dalam acara Health Care Expo di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya mulai 3-5 Maret 2023.

Kehadiran Allianz, ingin mengajak masyarakat untuk memiliki gaya hidup sehat sekaligus memberi pelayanan.

Teguh Budi Santoso Head of Agency Sales Region 5 East Indonesia mengatakan, melalui acara ini, Allianz ingin masyarakat Surabaya hidup sehat.

Teguh Budi Santoso Head of Agency Sales Region 5 East Indonesia dari Allianz, Sabtu (4/3/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

“Melalui acara Health Care Expo, Allianz ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat Surabaya. Allianz ingin untuk melayani lebih baik, dan terus menginspirasi masyarakat Surabaya untuk bisa memiliki gaya hidup sehat. Melalui acara ini, masyarakat juga bisa mendapatkan informasi seputar Kesehatan melalui talkshow dan eksibisi dari pelaku industri kesehatan, hingga mengikuti acara olahraga bersama dan berbagai kegiatan seru untuk anak,” katanya pada suarasurabaya.net, Sabtu (4/3/2023).

Allianz berkomitmen, lanjutnya, untuk memberi pelayanan dan perlindungan bagi masyarakat Surabaya secara lebih baik.

Pengunjung saat berada di booth Allianz dalam Health Care Expo, Sabtu (4/2/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

“Komitmen utama Allianz adalah untuk melindungi lebih banyak orang. Dengan Surabaya merupakan salah satu kota bisnis terbesar di Indonesia dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang kuat. Allianz ingin bisa memberikan pelayanan dan perlindungan bagi masyarakat Surabaya dengan lebih baik lagi. Oleh karena itu, Allianz melakukan serangkaian acara untuk bisa hadir lebih dekat dengan masyarakat Surabaya. Mulai dari membuka kantor layanan baru Allianz Center di Pakuwon Center, Tunjungan Plaza, hingga mengadakan acara Health Care Expo ini,” tambahnya.

Diketahui, acara Health Care Expo, masyarakat bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan secara gratis dan mendapat hadiah dengan total Rp75 juta. (lta/ihz/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs