Senin, 29 April 2024

Berangkat Jemput Pasien, Ambulans Malah Seruduk Belakang Bus Trans Semanggi

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Bagian depan mobil ambulans swasta yang dikemudikan HAR (17 tahun) ringsek usai tabrak bagian belakang Bus Trans Semanggi di Jalan Ir. Soekarno, Surabaya, Jumat (29/12/2023). Foto: Command Center Surabaya

Sebuah mobil ambulans swasta di Surabaya terlibat kecelakaan menabrak bagian belakang bus Trans Semanggi Suroboyo yang sama-sama sedang melaju di Jalan Ir. Soekarno, Jumat (29/12/2023) sore.

Keterangan yang diterima Suara Surabaya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB tersebut.

kecelakaan berawal waktu mobil ambulans yang dikemudikan HAR (17 tahun), warga Klampis Sukolilo, Surabaya melaju dari arah selatan ke utara, untuk menjemput pasien.

“(Setibanya di lokasi) mobil ambulans menabrak bagian belakang Bus Trans Semanggi Suroboyo yang dikemudikan JAS (29 tahun), warga setempat,” tulis Awang petugas Command Center Surabaya dalam keterangannya.

Akibat kecelakaan ini, bagian depan mobil ambulans yang dikemudikan sopir 17 tahun dan sudah ber-SIM itu ringsek atau rusak parah. Selain itu, sopir ambulans dikabarkan mengalami dislokasi bahu.

“Satu korban pengemudi ambulancs swasta dirujuk (dilarikan) ke RS. Unair oleh TGC (Tim Gerak Cepat) Kedung Cowek didampingi oleh pihak keluarga,” ujar Awang.

Masih belum diketahui pasti bagaimana ambulans yang dikemudikan HAR itu bisa menabrak bagian belakang bus.

Adapun untuk Bus Trans Semanggi Suroboyo yang ditabrak, mengalami kerusakan di sisi kanan belakang.

“Unit kendaraan korban kami amankan di Polsek Mulyorejo,” jelas Awang. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs