Senin, 29 April 2024

Motor Terserempet Truk di Jalan Jawar Surabaya, 2 Perempuan dan 1 Anak Meninggal

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas saat akan mengevakuasi jenazah para korban kecelakaan motor vs truk di Jalan Jawar, Kecamatan Pakal, Surabaya, Jumat (29/12/2023) siang. Foto: Command Center Surabaya

Tiga orang meninggal dalam kecelakaan yang melibatkan satu motor dengan truk pengangkut LPG di Jalan Jawar, Gendong, Kecamatan Pakal Surabaya, pada Jumat (29/12/2023) siang.

Keterangan yang diterima Suara Surabaya, korban meninggal dalam kecelakaan di dekat Stadion GBT itu seluruhnya merupakan pengemudi dan penumpang motor asal Gresik yang saat itu sedang bonceng tiga.

Menurut keterangan saksi di sekitar, awalnya korban inisial YS, perempuan usia 37 tahun, berboncengan bersama AN, laki-laki usia 12 tahun, dan ME, perempuan usia 66 tahun, melaju dari arah selatan ke utara.

Setibanya di lokasi, motor YS bersama para penumpangnya tiba-tiba terserempet sisi kanan truk pengangkut LPG dari arah sebaliknya yang dikemudikan OD (34 tahun), warga Malang.

“Untuk R2 (motor) terserempet dari sisi kanan bagian depan truk, dan menghantam bak belakang truk sampai pengendara R2 maupun yang di bonceng terpelanting,” tulis Awang petugas Command Center dalam keterangannya.

Selanjutnya, petugas datang ke lokasi dan melakukan penanganan kepada para korban. Namun, setelah diperiksa, baik pengendara motor maupun dua penumpangnya dinyatakan meninggal dunia di tempat.

“Untuk jenazah para korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr. Soetomo untuk tindakan lebih lanjut,” terang Awang.

Masih belum diketahui dengan pasti, bagaimana pemotor yang bonceng tiga itu bisa tertabrak sisi kanan truk.

“Pengemudi truk beserta BB (barang bukti) truk sudah di amankan oleh pihak Polsek Benowo untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelasnya. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs