Kamis, 9 Mei 2024

Hari Ini, Musicomm Edisi Ke-5 Hadirkan Pesta Sepak Bola Mini

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Musicomm edisi kelima yang digelar Suara Surabaya. Foto: Grafis suarasurabaya,net

Gelaran Musicomm Suara Surabaya edisi kelima, Minggu (26/11/2023), bakal beda dari sebelum-sebelumnya.

Kalau di edisi sebelumnya memadukan musik dengan komunitas pecinta mobil hingga sejarah, maka edisi kali ini musik akan dipadukan dengan pesta sepak bola super mini.

Fadhil Show Dirrector Musicomm mengatakan, ada 21 tim sepak bola mini yang terdiri dari komunitas pecinta bola tanah air hingga mancanegara.

“Mulai United Surabaya fans Manchester United, PRMI Surabaya fans Real Madrid, Juventus Club dan pastinya ada dong Bonek Kampus 27 fans clubnya Persebaya Surabaya. Selain itu juga ada komunitas-komunitas dari pendengar Radio Suara Surabaya yang ikut serta,” jelasnya.

Turnamen sepak bola mini

Sementara untuk Musisi yang tampil, lanjutnya, bakal ada special performance dari Muveno, salah satu band rock asli Surabaya yang ikut memeriahkan di penghujung acara.

“Pokoknya dateng deh, tempatnya seperti biasa di Food Traffic Suara Surabaya Center di Jalan Raya Bukit Darmo 22-24 Surabaya, mumpung lagi akhir pekan. Apalagi sekarang lagi vibesnya Piala Dunia U-17 kan, jadi kita ramaikan versi lite nya disini,” ungkapnya.

Dia juga memastikan pengunjung Musicomm juga dapat menikmati berbagai sajian kuliner di Food Traffic, sambil menikmati musik dan gathering komunitas.

“Musicomm ini merupakan inisiatif Suara Surabaya Media memberikan ruang dan waktu untuk ngobrol-ngobrol seputar kepedulian serta pencapaian para komunitas. Pastinya memancing komunitas lain untuk ikut peduli terhadap sesama dan lingkungan,” pungkas Fadil. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
28o
Kurs