Senin, 29 April 2024

Jatuh Tergelincir Lalu Tertabrak Truk, Pemotor Meninggal di Tambak Osowilangun Surabaya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas mengevakuasi pemotor yang meninggal dunia di Jalan Tambak Osowilangun, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Selasa (19/9/2023) sekitar pukul 12.40 WIB. Petugas mengevakuasi pemotor yang meninggal dunia di Jalan Tambak Osowilangun, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Selasa (19/9/2023) sekitar pukul 12.40 WIB.

Seorang pemotor meninggal dunia di Jalan Tambak Osowilangun, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Selasa (19/9/2023) sekitar pukul 12.40 WIB.

Thio, petugas Command Center Kota Surabaya mengatakan identitas korban adalah M. Rifat Mutawakkil, laki-laki berusia 21 tahun, warga Kedung Cowek, Surabaya.

Menurut keterangan dari warga yang berada di lokasi saat kejadian, sepeda motor Honda Beat Nopol L 2643 CAK yang dikendarai korban tiba-tiba terjatuh. Korban pun langsung terkena truk yang melaju searah sehingga mengalami luka di kepala.

“Diduga karena roda depannya tergelincir aspal baru,” kata Thio.

Petugas yang tiba di lokasi segera memeriksa kondisi korban dan menyatakan korban telah meninggal dunia. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS dr Soetomo Surabaya. Sedangkan kendaraan korban dan truk diamankan oleh Polsek Benowo.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs