Senin, 29 April 2024

Kebakaran Gudang Tiner di Kalianak Surabaya Berhasil Dipadamkan, Belasan Kendaraan Hangus Terbakar

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Sejumlah motor hangus terbakar di area parkir gudang tiner di Jalan Kalianak 55 Madya I, Surabaya pada Selasa (19/12/2023) dini hari. Foto: Risky suarasurabaya.net

Kebakaran gudang tiner di Jalan Kalianak 55 Madya I, Surabaya yang terjadi sejak Senin (18/12/2023) malam, berhasil dipadamkan pada Selasa (19/12/2023) dini hari.

Berdasarkan data Command Center 112 Surabaya, kebakaran tersebut dilaporkan pada Senin malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Api pokok berhasil dipadamkan pada Selasa dini hari pukul 03.17 WIB. Sedangkan proses pembasahan selesai dan situasi dinyatakan kondusif pukul 05.13 WIB.

Sebanyak 24 unit tempur, enam unit rescue, dan lima unit tangki air dikerahkan untuk memadamkan api yang melalap gudang milik Handojo dan Yuliana tersebut.

Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Namun, enam orang yang menjadi korban, termasuk kedua pemilik, dilarikan ke RSUD dr. Soetomo pada Senin malam karena mengalami luka bakar.

Selain itu, ada seorang anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya juga dilarikan ke rumah sakit pada Selasa dini hari lantaran mengalami luka sobek di jari kanan.

Selain korban luka, api juga menghanguskan tiga unit pikap, tiga unit truk, dan sebelas unit motor yang terparkir di gudang tersebut. Hanya dua unit pikap dan satu truk yang berhasil diselamatkan dalam insiden kebakaran ini. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs