Selasa, 14 Mei 2024

Korsleting Listrik Sebabkan Kebakaran di Resto Layar Dukuh Pakis

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas melakukan pembasahan di lokasi kebakaran di Restoran Layar di Dukuh Pakis, Surabaya pada Selasa (15/8/2023) siang. Foto: Command Center 112 Surabaya

Sebuah ruangan yang difungsikan sebagai gudang di Restoran Layar di Dukuh Pakis, Surabaya dilaporkan dilalap si jago merah pada Selasa (15/8/2023) siang.

Berdasarkan data yang diterima suarasurabaya.net dari Command Center 112 Surabaya, kebakaran di resto yang terletak di Jalan KH Abdul Wahab Siamin tersebut dilaporkan pukul 10.13 WIB.

Menurut Ekky Maulana petugas Command Center 112, titik api berasal dari lantai dua restoran tersebut yang difungsikan sebagai gudang. Luasnya 5×10 meter.

Enam menit setelah dilaporkan, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya langsung melakukan pemadaman. Api pokok berhasil dipadamkan pada pukul 10.26 WIB.

Sementara proses pembasahan selesai dan situasi dinyatakan kondusif sekitar 10.54 WIB. Kebakaran diduga karena korsleting listrik.

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Sebab ketika api melalap lantai dua bangunan itu, seluruh karyawan berada di restoran. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
25o
Kurs