Minggu, 21 April 2024
Event

Kuota Tiket Diamond dan Platinum Sold Out, Presale 1 Memorabilia Intimate Dinner Berakhir 7 September

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Memorabilia Intimate Dinner akan digelar pada Jumat, 20 Oktober 2023, di Ballroom Shangri-La Hotel, Kota Surabaya, Jawa Timur. Hedi Yunus dan Yuni Shara memeriahkan makan malam istimewa para pendengar setia Suara Surabaya. Foto: Memorabilia Intimate Dinner Memorabilia Intimate Dinner akan digelar pada Jumat, 20 Oktober 2023, di Ballroom Shangri-La Hotel, Kota Surabaya, Jawa Timur. Hedi Yunus dan Yuni Shara memeriahkan makan malam istimewa para pendengar setia Suara Surabaya. Foto: Memorabilia Intimate Dinner

Pendengar setia Suara Surabaya menyambut Memorabilia Intimate Dinner dengan antusias yang sangat tinggi. Pada hari pembukaan Presale 1 pada 1 September 2023, langsung menyerbu tiket kelas Diamond dan Platinum. Kini, kuota gelombang pertama penjualan tiket untuk dua kelas tersebut sudah ludes.

Eddy Prastyo, panitia Memorabilia Intimate Dinner mengucapkan terima kasih kepada para pendengar yang telah membeli tiket Memorabilia Intimate Dinner.

“Pendengar yang belum mendapatkan tiket di periode Presale 1, masih ada tiket kelas Gold. Segera pesan, jangan sampai kehabisan,” kata Eddy, Rabu pagi (6/9/2023).

Eddy menjelaskan bahwa tiket Gold Memorabilia Intimate Dinner dengan harga khusus Presale 1 masih bisa dipesan sampai Kamis sore, 7 September 2023. Harga khusus tiket Gold Presale 1 hanya Rp1.000.000.

Tiket bisa dipesan di event.suarasurabaya.net. Tata cara pemesanan dan denah kelas tempat duduk bisa diakses di laman tersebut.

Tiket juga bisa dibeli dengan datang langsung ke Suara Surabaya Center pada Hari Senin-Sabtu, pukul 10.00-17.00 WIB. Info selengkapnya bisa menghubungi Rarche di nomor telepon 08113610100

Dalam acara yang digelar pada Jumat, 20 Oktober 2023, di Ballroom Shangri-La Hotel, Kota Surabaya, Jawa Timur ini audiens dapat  menikmati lezatnya hidangan istimewa, ditemani merdunya suara Hedi Yunus dan Yuni Shara membawakan lagu-lagu nostalgia.

Event makan malam istimewa ini dipersembahkan Suara Surabaya Media dengan dukungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur. (iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 21 April 2024
29o
Kurs