Rabu, 24 April 2024

Kurang Hati-Hati saat Keluar Gang, Pengendara Motor Meninggal Tertabrak Truk

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengarahkan pengguna jalan mengambil lajur paling kanan di Jalan Raya Taman Sidoarjo mengarah ke Bundaran Waru, imbas kecelakaan motor vs truk, Senin (8/5/2023) pagi. Foto: Aiptu Amin via WA SS

Seorang pengendara motor meninggal tertabrak truk di Jalan Raya Taman, Sidoarjo mengarah ke Bundaran Waru, tepatnya depan PLN Kedung Turi, Senin (8/5/2023) pagi.

Aiptu Amin BM Satlantas Polresta Sidoarjo mengatakan, korban merupakan perempuan berinisial YR, warga Kecamatan Waru.

“Korban saat itu mengendarai motor Scoopy nopol W 5158 NBX miliknya, keluar dari sebelah gang PLN. Saat keluar dari gang, tiba-tiba tertabrak truk nopol L 8055 UD dari arah Barat mengarah ke Surabaya. Jadi begitu keluar gang langsung kecelakaan,” kata Amin kepada Radio Suara Surabaya.

Sementara untuk sopir truk berinisial M warga Malang Jawa Timur, kata Amin, saat ini telah diamankan oleh kepolisian untuk dimintai keterangan.

“Dugaannya karena kurang hati-hati. Saat keluar dari gang ambilnya terlalu ke kanan dan tidak memperhatikan keberadaan truk,” jelasnya.

Imbas kecelakaan tersebut arus lalu lintas mengarah dari Krian ke Surabaya mengalami kepadatan cukup panjang, karena banyaknya pengendara roda dua yang melambat untuk melihat. (bil/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
27o
Kurs