Jumat, 21 Juni 2024

Lagi, Kelompok Perusuh Berbuat Onar di Warung Degan Keputih Surabaya

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Sekelompok orang berbuat onar di warung degan di Keputih Surabaya, Kamis (27/1/2023). Foto: tangkapan layar CCTV

Sekelompok oknum perusuh kembali berbuat onar dengan melakukan penyerangan di Warung Degan Ndhul, di daerah Keputih Tegal, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (26/1/2023) dini hari.

Dari rekaman CCTV warung tersebut, awalnya terlihat dua orang sedang nongkrong. Namun tiba-tiba terdengar suara knalpot brong yang semakin mendekat.

Tidak lama setelah itu, terlihat satu orang sedang berusaha lari dari kejaran. Benar saja, orang tersebut tengah dikejar oleh kelompok yang menggunakan knalpot brong tersebut.

Dari rekaman itu juga terlihat kelompok penyerang melempari sejumlah kursi panjang dan gelas.

Sementara itu Kompol M. Sholeh Kapolsek Sukolilo mengatakan waktu pihaknya mengecek ke TKP, para kelompok itu sudah tidak ada di lokasi.

Anggota dari Polsek Sukolilo juga sempat menanyai dua saksi yang sedang nongkrong di warung itu saat kejadian terjadi, namun mereka mengaku tidak tahu motif penyerangan kelompok itu.

“Jadi itu orang mau nyerang, mau apa kita nggak ada yang tahu motifnya. Karena saat di lokasi mereka sudah nggak ada. Tidak ada korban dari penyerangan itu,” kata Sholeh waktu dikonfirmasi suarasurabaya.net, Jumat (27/1/2023).

Sampai sekarang, polisi tengah melakukan pendalaman terkait penyerangan itu. Sebab beberapa saksi tidak mengetahui secara pasti motifnya.(wld/dfn/faz)

Berita Terkait

..
Surabaya
Jumat, 21 Juni 2024
29o
Kurs