Selasa, 30 April 2024

Ledakan di Kafe Jalan Imam Bonjol Surabaya, Satu Karyawan Terluka

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Salah satu korban ledakan kafe di Jalan Imam Bonjol Surabaya dilarikan ke RSUD Dr. Soetomo pada Kamis (17/8/2023). Foto: Command Center 112

Suara ledakan terdengar dari kafe Blue Doors di Jalan Imam Bonjol, Surabaya pada Kamis (17/8/2023) pagi. Ledakan itu berasal dari kompor yang meledak. Seorang karyawan yang mengalami luka bakar harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan data yang diterima suarasurabaya.net dari Command Center 112 Surabaya, ledakan tersebut dilaporkan pada Kamis pagi sekitar pukul 08.02 WIB.

Tidak lama berselang, petugas sudah tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penanganan dan evakuasi para korban.

Menurut informasi yang dihimpun tim Command Center 112, ledakan itu terjadi di dapur kafe Blue Doors saat salah seorang korban hendak menyalakan kompor.

Tiga orang karyawan kafe menjadi korban. Dua korban di antaranya hanya mengalami syok dan luka ringan.

Sedangkan satu korban bernama Taufiq Qurahman mengalami luka bakar derajat 2 (luka bakar tingkat sedang) hingga 70 persen. Ia langsung dirujuk ke RSUD Dr. Soetomo, Surabaya.

Ledakan ini diduga karena kebocoran gas. Petugas di lokasi memastikan ledakan ini tidak memicu api. Hanya saja, ledakan ini menyebakan sejumlah ruas bangunan di kafe itu mengalami kerusakan. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs