Minggu, 5 Mei 2024

Pemotor Meninggal Usai Tabrak Sepeda Angin di Jalan Ahmad Yani Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah pemotor yang meninggal di Jalan Ahmad Yani Surabaya usai terlibat kecelakaan dengan pesepeda angin, Minggu (26/11/2023). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pria yang tak diketahui identitasnya meninggal dunia usai motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan pesepeda angin di Jalan Ahmad Yani Surabaya arah ke Sidoarjo, Minggu (26/11/2023) pagi.

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net, kecelakaan pukul 04.50 pagi WIB di sisi seberang kantor Dishub Jatim itu, diawali saat Sugianto (41) seorang pesepeda yang berdomisi di wilayah setempat sedang melaju dari arah utara ke selatan.

“Keterangan dari pengguna sepeda angin (Sugianto), saat itu beliau melaju dari arah utara menuju selatan. Tepat di lokasi kejadian tiba-tiba ditabrak pemotor Honda Beat L 5342 DAM dari belakang,” jelas Aprilia petugas Command Center Surabaya.

Setelah tabrakan tersebut, kedua korban terjatuh hingga mengalami luka-luka. Sugianto yang tertabrak dari belakang mengalami luka lecet di tangan dan kaki, serta langsung mendapatkan penanganan tim gerak cepat (TGC) tanpa harus dirujuk ke rumah sakit.

Sementara untuk pemotor yang masih belum diketahui identitasnya itu, dinyatakan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan karena mengalami luka di kepala.

“Pemotor meninggal dunia dievakuasi ke kamar jenazah Rs. Dr Soetomo menggunakan ambulan PMI,” tambah Aprilia.

Masih belum diketahui dengan pasti penyebab korban bisa menabrak Sugianto dari belakang karena minimnya saksi di lokasi. Adapun ciri-ciri korban meninggal itu memakai kaos warna hitam bertuliskan “Metalica”, dan memakai celana pendek warna ungu.

Sementara dari pemeriksaan petugas, ditemui plat motor milik korban atas nama Budiyono, Alamat Jl. Kranggan 67, Kecamatan Bubutan Surabaya.

“Barang bukti kendaraan terlibat (milik korban meninggal) dikondisikan Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya,” tutup Aprilia. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
25o
Kurs