Minggu, 28 April 2024

Penyanyi Anita Pointer Meninggal di Usia 74 Tahun

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Jermaine Jackson (kanan) tampil bersama Pointer Sisters June (kiri), Ruth (kedua dari kiri) dan Anita (dua dari kanan) pada Juli 2009. Foto: Reuters

Anita Pointer penyanyi asal Amerika Serikat peraih Grammy tutup usia setelah berjuang melawan kanker.

Melansir laporan Antara mengutip dari AFP, meninggalnya Anita pada usia 74 tahun dikonfirmasi oleh Roger Neal publisisnya, Minggu (1/1/2023) waktu setempat.

“Dengan berat hati saya mengabarkan klien pemenang Grammy Anita Pointer dari Pointer Sisters telah meninggal dunia setelah dengan berani berjuang melawan kanker,” kata Roger Neal di Instagram.

Roger menambahkan, Anita Pointer menghembuskan napas terakhir dikelilingi keluarganya.

“Meski kami merasa berduka atas kepergian Anita, kami merasa lega mengetahui ia kini telah bersama putrinya, Jada, dan saudari-saudarinya June dan Bonnie dan telah merasa damai,” kata keluarga Pointer dalam pernyataan.

Sebagai informasi, Anita adalah salah satu pendiri grup R&B The Pointer Sisters yang menghibur penggemar dengan lagu-lagu terkenal seperti “I’m So Excited,” “Jump,” dan “Fire.”

Bersama June dan Ruth Pointer saudari-saudarinya, grup dari Oakland California itu merilis album perdana pada 1973 sebelum memenangi tiga penghargaan Grammy. (ant/bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
30o
Kurs