Senin, 29 April 2024

Polisi Tangkap Satu Lagi Pemerkosa Siswi SMP Surabaya, Pelaku Ketiga Masih Buron

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Pelaku kedua dari total tiga pria yang memperkosa seorang siswi SMP di Surabaya hingga hamil telah ditangkap Polrestabes Surabaya.

AKP Wardi Waluyo Kanit Perlindungan Perempuan (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya mengatakan pelaku kedua yang ditangkap ini berinisial F. Sementara pelaku ketiga masih dalam pengejaran atau buron.

“Si F yang kenal pertama (korban) dari media sosial. Pelaku ditangkap di Surabaya. Kami sampai mengejar ke Gresik, tapi tidak ketemu. Kami kejar ke rumahnya lagi, tadi pagi kami hubungi, kami jemput,” ujar Wardi waktu dikonfirmasi, Minggu (30/4/2023).

Dari penuturan Wardi, pelaku F ini pun pasrah saat dijemput di rumahnya yang masih di Kota Surabaya. Sebab pihak polisi memberikan pemahaman kepada orangtua pelaku.

Saat ini pihak kepolisian masih memburu satu pelaku yang masih berupaya kabur. Namun Wardi berkomitmen untuk menyelesaikan kasus ini supaya tindakan serupa tidak terjadi lagi.

Sebelumnya, polisi telah menangkap satu pelaku sebagai pemilik rumah yang dipakai para pelaku merudapaksa M korban. Akibat perbuatan bejat para pelaku, korban sampai hamil dan mengalami infeksi di alat vital. Dalam kasus ini, polisi menetapkan tiga pelaku.(wld/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs