Senin, 13 Mei 2024

Rumah di Petemon Barat Terbakar pada Rabu Malam

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya melakukan pembasahan di lokasi kebakaran. Foto: Command Center 112 Surabaya

Kebakaran terjadi di sebuah rumah di Jalan Petemon Barat, Sawahan, Surabaya pada Rabu (26/7/2023) malam. Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Kabar baiknya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Berdasarkan data dari Command Center 112 Surabaya, kekabaran tersebut dilaporkan oleh salah warga pada Rabu malam sekitar pukul 21.49 WIB.

Selang beberapa menit kemudian, dua unit tempur dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya sudah tiba di lokasi untuk melakukan pembasahan.

Bangunan yang terbakar adalah lantai dua dari rumah milik Tjitjik Kristiantanti. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui dengan pasti penyebab kebakaran tersebut.

Pemilik rumah sedang mengobrol dengan tetangga ketika kebakaran terjadi. Tiba-tiba ia melihat asap keluar dari lantai dua rumahnya.

Seketika warga langsung bekerja sama untuk melakukan pemadaman. Kemudian tim pemadam dari DKPP Kota Surabaya melakukan pembasahan di atap rumah.

Pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif sekitar pukul 22.19 WIB.

Tiga penghuni rumah yang dilaporkan sudah lanjut usia (lansia) dilaporkan dalam kondisi baik-baik saja. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
28o
Kurs