Senin, 13 Mei 2024

Triple X Kedungdoro Terbakar, Diduga karena Korsleting Listrik

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas berusaha memadamkan gedung Triple X di Jalan Kedungdoro yang terbakar pada Minggu (23/7/2023) sore. Foto: Command Center 112 Surabaya

Triple X Night Club di Jalan Kedungdoro, Surabaya terbakar pada Minggu (23/7/2023) sore. Kebakaran diduga disebabkan korsleting listrik.

Berdasarkan informasi yang diterima suarasurabaya.net, titik api ditemukan di lantai tiga, lantai empat, serta atap bangunan. Sedangkan lantai satu dan dua aman.

“Saat terjadi kebakaran kondisi tempat ini dalam keadaan kosong. Dugaan awal karena korsleting listrik,” kata Ekky Maulana petugas Command Center 112 Surabaya.

Ekky mengungkapkan, pihaknya menerima laporan kebakaran sekitar pukul 16.40 WIB. Kurang dari lima menit kemudian, petugas pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman.

Api pokok berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.18 WIB. Sedangkan pembasahan selesai dan situasi dinyatakan kondusif pukul 18.08 WIB.

Dibutuhkan sembilan unit tempur dan enam unit team rescue untuk memadamkan api di bangunan empat lantai tersebut. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
31o
Kurs