Rabu, 8 Mei 2024

Sopir asal Nganjuk Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Jalan Gadel

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah FKL (43) yang ditemukan meninggal di kamar kosnya di Gadel Jaya Timur, Surabaya pada Sabtu (29/7/2023) siang. Foto: Istimewa

Sopir berinisial FKL (43) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya di Jalan Gadel Jaya Timur, Tandes, Surabaya pada Sabtu (29/7/2023) siang. Korban diketahui tidak keluar kamar sejak dua hari lalu.

Aiptu Hasan dari Tim Siaga 2 Polrestabes Surabaya melaporkan, korban adalah warga Desa Tunggu, Kecamatan Rejoso, Nganjuk. Ia sehari-hari bekerja sebagai sopir.

Penemuan jenazah korban diawali ketika Okta Saputra Mete sebagai pemilik kos yang curiga karena korban tak keluar kamar sejak dua hari.

Korban yang sudah nge-kos selama tujuh bulan, disebut hidup sendiri di kamar kos tersebut. Sementara istri dan kedua anaknya dilaporkan tinggal di Jombang.

Pada Sabtu siang sekitar pukul 12.00 WIB, pemilik kos mengetuk dan melihat dari celah di atas pintu kamar kos korban. Ia melihat korban dalam keadaan terlentang.

Kemudian pemilik kos memberitahukan Roy Tugas Hardiyanto selaku ketua RT. lalu pihak RT melaporkan hal ini ke Polsek Tandes.

Tim inavis Polrestabes Surabaya datang ke lokasi sekitar pukul 13.00 WIB dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban dibawa ke RSUD Dr. Soetomo dengan ambulans milik Dinas Sosial (Dinsos). (saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
26o
Kurs