Senin, 29 April 2024

Telkom Fokus Kembangkan Ekosistem Digital Dunia Usaha Hingga Pendidikan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Teddy Hartadi Executive Vice President Telkom Regional V Jatim Bali Nusra dalam Digiland 2023 di Surabaya, Minggu (24/7/2023). Foto: Telkom

Telkom Indonesia merilis Indibiz, sebuah ekosistem solusi digital dunia usaha dalam Digiland 2023 atau perayaan hari ulang tahunnya ke-58 di Parkir Timur Surabaya Delta Plasa, Minggu (23/7/2023).

Teddy Hartadi Executive Vice President Telkom Regional V Jatim Bali Nusra (JBN), mengatakan komitmen pihaknya membangun digitalisasi ekosistem dunia usaha.

“Dengan mensukseskan IndiBiz sebagai solusi koneksi, solusi digitalisasi bisnis, yang sangat mendukung dunia usaha yang memiliki banyak aplikasi yg sangat mendukung dunia usaha,” katanya dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net.

Ratusan pelaku usaha dari berbagai daerah, kata dia, telah merasakan langsung inovasi dan cara bekerja ekosistem solusi digital dunia usaha Indonesia dari IndiBiz yang baru saja diluncurkan awal Juli tersebut.

Sementara Raden Muhammad Rizal Ghazali Unit Regional Business Service Indibiz Telkom JBN mengatakan, IndiBiz bermanfaat untuk membantu para pelaku SME Small Medium Enterprises (SME) dalam mengembangkan usaha.

“IndiBiz memberikan solusi digital bagi para pelaku usaha tersebut,” terang Rizal.

Dia menjelaskan, layanan IndiBiz mencakup transaksi cashless, program kemudahan untuk para pelaku usaha hingga pembelajaran guru dan siswa.

“Banyak konten pembelajaran tersedia dan dapat dengan mudah diakses di website,” tuturnya.

“Saat ini kami fokus pada lima area. Jatim, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur untuk pengembangan,” tandasnya. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs