Senin, 29 April 2024

Setelah Jakarta, Digiland 2023 Hadir di Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Andri Herawan Sasoko VP Corporate Communication Telkom Andri Herawan Sasoko (tengah) bersama Deny Aryanto GM Witel Surabaya Selatan (kiri) dan Sabri Rasyid AVP External Communication (kanan) saat konferensi pers Digiland 2023 Surabaya, Kamis (20/7/2023) Foto : Telkomsel

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) akan kembali menyelenggarakan Digiland 2023 di Parkir Timur Plaza Surabaya pada tanggal 23 Juli 2023 mendatang.

Digiland 2023 merupakan puncak acara dari rangkaian peringatan ulang tahun ke-58 Telkom Indonesia dengan tema “Elevating Your Future”. Dalam acara ini, Telkom akan menghadirkan talk show, musik hiburan, serta pameran inovasi dan layanan terbaru Telkom Group juga UMKM binaan.

“Acara ini dimeriahkan berbagai kegiatan yang sarat dengan edukasi, digitalisasi, dan hiburan,” ujar Andri VP Corporate Communication Telkomesl, di Surabaya, Kamis (20/7/2023).

Digiland Surabaya, lanjutnya, juga mengadakan Digiland Talks dalam bentuk talk show dengan berbagai narasumber inspiratif dan edukatif sebagai bentuk dukungan terhadap beragam aktivitas para pelaku bisnis dan masyarakat dari berbagai kalangan.

Narasumbernya seperti Fiki Naki Content Creator, Chef Arnold Poernomo, Marshall Pribadi CEO PrivyID, FM Venusiana R Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia, Muhamad Fajrin Direktur Digital Business Telkom, dan lainnya.

“Sejalan dengan komitmen Telkom yang ke depannya akan fokus pada bisnis B2B (Business to Business), Digiland menjadi media Telkom dalam menyampaikan komitmennya untuk mendukung digitalisasi seluruh sektor bisnis dalam upaya mengelevasi masa depan Indonesia,” tambah Andri.

Digiland 2023 juga akan menghadirkan sejumlah musisi terkenal seperti HIVI!, RAN, Nella Kharisma, dan Wali. Acara ini juga akan menampilkan para local heroes yang tak kalah menarik seperti Aviwkilla, Gildcoustic, dan banyak lagi.

Selain itu, Digiland akan menyediakan total 20 tenant Pasar Rakyat dan pameran dari UMKM binaan Telkom, semakin melengkapi acara tersebut. (dvn/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs