Minggu, 14 Juli 2024

Lantai 7 Gedung K-Link Tower di Jaksel Terbakar

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Tangkapan layar kebakaran yang terjadi di lantai tujuh bangunan perkantoran K-Link Tower di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu pagi (15/7/2023). Foto: Antara/ Twitter humasjakfire

Kebakaran terjadi di lantai tujuh gedung perkantoran K-Link Tower di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan (Jaksel), Sabtu (15/7/2023) pagi.

Berbagai informasi di media massa menyebut, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB itu bahkan sudah merambat hingga lantai 15 gedung tersebut

Dalam laporan Antara, Deni Andreas Perwira Piket Gulkarmat Jaksel menjelaskan bahwa kebakaran itu diketahui berdasarkan laporan masyarakat kepada Command Center Damkar.

“Objek terbakar Gedung K-Link lantai 7,” kata Deni Andreas kepada pewarta, Sabtu.

Deni Andreas menjelaskan, armada pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi pada pukul 10.10 WIB untuk memulai proses pemadaman.

Pada tahap awal, mobil yang dikirimkan sebanyak empat unit, namun bertambah hingga 20 armada pemadam kebakaran ditambah dua unit Bronto Skylift yang diterjunkan dari Gulkarmat Jakarta Pusat dan Jaksel.

Hingga saat ini belum diketahui adanya korban dan kerugian materiil dalam peristiwa itu. (ant/bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Minggu, 14 Juli 2024
23o
Kurs