Sabtu, 27 April 2024

Ancol Gratiskan Tiket Masuk untuk Ngabuburit Selama Ramadan

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Tiket masuk menuju kawasan Ancol berlaku gratis mulai pukul 11 Maret sampai 5 April 2024. Foto: Humas Pemkot Jakarta Utara

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk kembali menggratiskan tiket masuk untuk pengunjung yang ingin berbuka puasa dan ngabuburit di Stone Area, Symphony of The Sea, Kawasan Ancol, Jakarta Utara, selama bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Tiket masuk menuju kawasan Ancol berlaku gratis mulai pukul 17.00-23.00 WIB pada periode 11 Maret sampai 5 April 2024.

“Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat menyambut program ini di tahun 2023 sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara,” kata Eddy Prastiyo Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dilansir Antara, Minggu (10/2/2024).

Acara yang disuguhkan mulai dari talkshow bertema Ramadan, hiburan musik, serta makanan dan minuman yang akan melengkapi pengalaman ngabuburit seru di Ancol tahun ini.

Pengunjung dapat dengan mudah menuju lokasi acara, yakni di Stone Area, Symphony of The Sea, yang letaknya dekat dengan Pintu Gerbang Timur Ancol.

Cara mendapatkan tiket gratis ini adalah dengan melakukan pemesanan secara daring melalui situs resmi Ancol.

Setiap akun bisa mendapatkan satu tiket gratis untuk individu belum termasuk kendaraan. Bagi pengunjung yang memiliki kendaraan listrik juga bisa memanfaatkan program tiket gratis yang berlaku untuk mobil atau motor. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs