Senin, 13 Mei 2024
Advertorial

Kecelakaan Motor vs Bus Harapan Jaya di Jombang, Satu Orang Meninggal Dunia

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan bus Harapan Jaya terjadi di Jalan Raya KH Wahab Hasbullah, Jombang, Jatim, Sabtu (9/9/2023) siang. Foto: Polres Jombang

Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dengan bus Harapan Jaya terjadi di Jalan Raya KH Wahab Hasbullah, Tambakberas, Jombang, Jawa Timur pada Sabtu (9/9/2023) siang. Satu orang meninggal dalam insiden ini.

Ipda Anang Setiyanto Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang mengungkapkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.35 WIB ini, melibatkan motor Vega dengan Nopol S 5601 OBP dengan bus Harapan Jaya Nopol AG 7886 US.

Berdasarkan rekaman CCTV yang dibagikan Minan Rohman pendengar SS, tampak pengendara motor tiba-tiba melaju ke arah kanan. Sehingga menabrak bagian depan bus yang berjalan dari arah berlawanan.

SWN (28) pengendara motor yang merupakan warga Gempol, Karang Pakis, Jombang meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Sedangkan pengemudi bus tidak mengalami luka apapun. Hanya saja kaca bagian depan bus pecah akibat kecelakaan ini. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
33o
Kurs