Minggu, 26 Mei 2024

Daop 8 Beri Diskon Tiket 20 Persen dan Kopi Gratis Bagi Pelanggan

Laporan oleh M. Hamim Arifin
Bagikan
Petugas memberikan kopi gratis bagi pelanggan usai membeli tiket di Stasiun Gubeng Surabaya, Jumat (1/3/2024). Foto: Antara Petugas memberikan kopi gratis bagi pelanggan usai membeli tiket di Stasiun Gubeng Surabaya, Jumat (1/3/2024). Foto: Antara

PT KAI Daerah Operasional (Daop) 8 Surabaya memberikan diskon 20 persen untuk pembelian langsung tiket kereta api jarak jauh pada 1-2 Maret 2024 di Stasiun Gubeng Surabaya.

Wisnu Pramudyo Executive Vice President KAI Daop 8 Surabaya, Jumat (1/3/2024), mengatakan pelanggan dapat memesan tarif diskon tersebut untuk keberangkatan mulai 1 Maret 2024 sampai dengan 45 hari ke depan.

“Tarif diskon ini tidak berlaku untuk Kereta Compartement, Luxury, Priority, Panoramic, atau kereta wisata lainnya. Di samping itu, tarif diskon ini juga tidak berlaku reduksi, kecuali reduksi infant serta tidak berlaku tarif khusus atau diskon lainnya,” kata Wisnu seperti dilansir Antara.

KAI, lanjutnya, juga sudah mulai membuka pemesanan tiket angkutan lebaran untuk arus balik (H+1), pada Selasa 27 Februari 2024 kemarin, pukul 00.00 WIB, untuk keberangkatan 12 April 2024 dan seterusnya.

“Bagi masyarakat yang akan melakukan pemesanan tiket pada masa angkutan lebaran 2024, harap diperhatikan kembali dan teliti,” ujarnya.

Sementara itu, selama 1-2 Maret 2024, para pelanggan juga dapat menikmati kopi gratis di Stasiun Gubeng Surabaya dengan syarat menujukkan aplikasi Access by KAI.

“Total ada 2.750 gelas kopi selama dua hari yang akan dibagikan secara gratis bagi pelanggan di Stasiun Gubeng Surabaya,” bebernya.

Bagi pelanggan yang memiliki tiket KA yang masih aktif, lanjutnya, juga bisa menunjukkan tiket tersebut untuk mendapatkan kopi gratis.

“Kegiatan Ngopi Bareng KAI merupakan wujud apresiasi KAI kepada pelanggan terutama pecinta kopi. Di samping itu, melalui acara ini, KAI mendukung para petani kopi Indonesia sekaligus mendorong produk-produk kopi lokal agar semakin digemari masyarakat,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya bekerja sama dengan ratusan barista lokal profesional untuk meracik dan menyuguhkan kopi gratis bagi pelanggan.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, masyarakat semakin setia untuk memilih kereta api sebagai moda transportasi andalan yang nyaman, aman, dan tepat waktu,” pungkasnya. (ant/ike/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
29o
Kurs